Juara Bertahan Ex-rider 35 Up, Donny Ersa Target Juara Umum di Motoprix Tabalong

BalapMotor.Net – Kelas Ex-rider di Kalimantan memang tidak ada sepinya. Animonya selalu luar biasa dan selalu menyuguhkan persaingan yang seru, ketat dan menarik. Kelas ini pun hampir ada terus di balap Kalimantan.

Seperti pada supporting race Kejurnas Motoprix putaran ke-4 yang akan berlangsung di sirkuit Marido, Tabalong akhir pekan ini. Bahkan special untuk Ex-rider, ada poinnya untuk merebutkan gelar juara umum.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kelas Ex-rider disini luar biasa. Penyelenggara kali ini bahkan menyiapkan enam kelas sekaligus untuk mantan pembalap, ada dua juara umumnya pula, yaitu Ex-rider 35up dan 40up,” jelas Uciel Deo yang hadir langsung dari Jawa untuk memandu jalannya balapan.

Donny Ersa

Nah, salah satu yang kerap meraih juara adalan Donny Ersa. Kakak pembalap Oneprix Diky Ersa itu pun menargetkan untuk meraih hasil terbaik. “Harapannya semoga bisa meraih juara umum,” jelas Donny yang pacuannya dikawal V-Reinz itu.

Memang sudah beberapa kali Donny Ersa yang membawa bendera Adiva Dits Racing Palangkaraya Kota Cantik ini menjadi momok yang sangat berbahaya. Meskipun usia tak lagi muda, namun secara fisik dan nyali masih oke punya. #Gaspol

GM-helm VND Racing PARD