Jorge Raphael (ART Yogyakarta) Kini Tampil Beda Tanpa Kacamata, Target Double Winner

Aksi Jorge Raphael Gading saat latihan

BalapMotor.Net – Sosok bocah berkacamata yang bertarung di kelas Begginer OP kini tampil berbeda. Kacamata yang sudah menjadi ciri khasnya kini dilepas.

Jorge Raphael Gading kini tampil tanpa menggunakan kacamata. Pembalap yang membela tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini tak lagi berkacamata setelah menggunakan lensa orthokerathology atau yang disingkat dengan ortho-k.

Dikutip dari laman Viooptical, ortho-k adalah lensa kontak yang dikenakan di malam hari untuk melihat dengan baik keesokan harinya. Ini adalah metode baru yang digunakan dalam mengatasi masalah kelainan refraksi dengan hasil yang lebih efektif.

Jorge Raphael Gading
SSS Racing

Tanpa menggunakan kacamata, Jorge yang asli Semarang ini mengaku lebih maksimal saat balap. “Lebih nyaman, jadi bisa lebih kencang,” ungkap Jorge Raphael Gading dengan polosnya.

Dengan ini, Jorge juga optimis tampil maksimal pada balapan final OP pada akhir pekan ini. “Targetnya bisa double winner,” tambah Jorge yang menjadi satu-satunya rider ART Yogyakarta di kelas Begginer.

GM-helm PARD