Jorge Lorenzo Bakalan Balap Beneran Dengan Yamaha R25 Di Sentul Minggu Ini

Yamaha

BalapMotor.Net – Kabar gembira tentu saja untuk balap mania Indonesia, ternyata Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro yang akan datang ke Indonesia di ajang Yamaha Asean Cup yang akan digelar Sabtu – Minggu besok di sirkuit Sentul Internasional pada 6-7 Desember 2014, mereka tidak hanya datang loh.

Jorge Lorenzo yang di musim lalu juga dtang di ajang yang sama, di tahun ini akan turun balap juga menggunakan Yamaha R25 di kelas R25 untuk bertanding dengan para pembalap terbaik Asean yang turun di kelas tersebut. Tentu saja ini bakalan menjadi tontonan  yang sangat menarik untuk ditonton, dan mudah-mudahan tidak hanya jadi tontonan saja oleh para pembalap Indonesia yang akan satu race bareng.

“Di YACR tahun lalu, Lorenzo juga tampil di Sentul naik YZF-R6 bersama para rider YACR. Namun bukan membalap sesungguhnya, hanya fun race. Kali ini akan berbeda. Para fans-nya akan kembali mengibari bendera khasnya Lorenzo’s Land flag untuk menyemangatinya saat race,” ujar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Jadi balap sesungguhnya loh balap mania, bukan fun race.

Pol Baru Operasi
Pol Baru Operasi

Sementara itu pembalap dari tim Monster Yamaha Tech 3 Pol Espargaro yang beberaa hari yang lalu baru saja selesai menjalani operasi besok di Sentul tidak diikutkan turun balap. Adik kandung Aleix Espargaro ini nantinya bakalan mengunjungi para konsumen dari knalpot Sakura. Knalpot Sakura sendiri merupakan knalpot yang dipakai Yamaha YZR-M1 dari tim Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP. Jadi jangan sia-siakan kesempatan nonton langsung balap mania. RR

SSS Racing