Joko Precil Menyatu Dengan Covid19, Konsisten 6.9 Detik!

BalapMotor.Net – Perang teknologi disalah satu kelas paling bergengsi bebek 200 injeksi dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta dikuasai oleh MX-King Aben Racing.

Covid19 julukan dari motor tersebut konsisten dicatatan waktu 6,9 detik. Baik penyisihan maupun final, motor racikan koh Leon “Racetech” tersebut selalu diposisi terdepan. Joko Precil pelakunya! The Prambanan Boys julukan Joko seperti sudah menyatu dengan motor itu.

“Ya kalau dibilang hafal pasti hafal karena dari awal saya ikut setting motor ini. Karakter juga sudah klop, tinggal ekseskusi sebaik mungkin. Alhamdulillah penyisihan dan final bisa jadi yang terdepan,” ungkap Joko.

SSS Racing

Selain juara, Covid19 juga sukses mengantarkan Gerry Percil di podium ke-empat. Hasil yang memuaskan bagi pasukan Yellow Gank. Bos Han sendiri juga sangat mengapresiasi perjuangan dari tim.

“Secara keseluruhan puas, tapi kita tetap akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi dievent selanjutnya. Terimakasih atas perjuangan tim yang sangat luar biasa hari ini,” kata bos Aben yang total meraih 4 podium juara di kelas bergengsi poin open.

GM-helm PARD