Joko Precil Andalan Setting di GDS, Puluhan Motor Sudah Digeber!

Lagi-Lagi Ninja TU Top-N Sanjaya Gondol Kangtaw 5 Juta!
joko Percil
GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Joko Precil tentu saja tidak asing lagi bagi pecinta balap lurus 201m (dragbike). Bocah asal Klaten ini memang salah satu sosok joki yang fenomenal.

Sudah beberapa kali ia menjadi juara umum disetiap gelaran. Kiprahnya dari saat masih pemula hingga kini berstatus seeded. Bukan hanya di Jawa saja, Joko juga langganan terbang di luar pulau dan menorehkan hasil yang fantastis.

Final Pertamax Drag Bike 2017: Duo Precil Sabet Juara Umum, Nih Komentar Yudha Sanjaya
Joko Precil (Juara Umum Pemula Pertamax Drag Bike 2017)

Nah, menyongsong era new-normal ini, Joko Precil punya kesibukan baru. Setiap hari ia hadir di sirkuit Gantiwarno Drag Strip (GDS) untuk melakukan setting.

“Iya mas, sekarang hampir setiap hari saya ke sirkuit. Selain setting motor tim saya, beberapa tim juga meminta saya untuk mencobanya,” papar The Prambanan Boys, julukan si Joko ini.

IDC Sragen 2019: Jupie Duri Bambit Save Papua Kunci Penyisihan Bebek 4T 130cc
The Prambanan Boys

Laris manisnya Joko Precil untuk setting di GDS tentu saja bukan hal yang aneh. Maklum, Joko bisa disebut terlahir di GDS. Sejak nol hingga meraih prestasi berawal dari aspal GDS. Dia lah salah satu lulusan terbaik GDS Fun Drag Bike yang rutin digelar setiap bulan ini.

“Jadi selama setting ini saya hampir mencoba lebih dari 20 motor mas, dari semua type dan spek yang berbeda-beda. Dari motor tim saya sendiri sampai  punya tim lain juga,” tutup Joki andalan Aben Racing tersebut.

SSS Racing