Joko Precil Akui Drag Vespa Tidak Mudah, Tapi Bikin Penasaran

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap lurus bertajuk ABRT20 Racertees GDS Drag Bike Rookie 2022 yang berlangsung di sirkuit GDS akhir pekan kemarin turut dilombakan kelas-kelas Vespa.

Ada dua kelas untuk motor kopling di kanan itu. Vespa STD TU dan FFA. Dua kelas tersebut bersifat mix rider. Jadi tidak hanya dikhususkan untuk pembalap pemula namun joki kategori apa pun bebas mencoba.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alhasil, Joko Precil yang rumahnya tidak terlalu jauh dari sirkuit hadir dan ikut menjajal kelas Vespa FFA itu. Meski menjadi hal yang jarang dilakukan, namun ia cukup pede untuk membetotnya.

“Ternyata cukup sulit. Meskipun tidak ada tekanan namun benar-benar harus fokus tinggi. Tadi juga belum membawa dengan maksimal dan masih banyak melakukan mis saat oper gigi,” ungkap Joko yang meraih podium ketiga.

“Soal waktu sebenernya bisa lebih cepat lagi. Memang belum hafal saja dengan karakternya dan harus melakukan adaptasi dulu. Tapi keren dan pastinya bikin penasaran, kalau ada kesempatan siap gas dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Hadirnya kelas Vespa ini memang langsung menyita antusias. Terbukti banyak anak-anak Vespa yang hadir dan bahkan pacuan yang bertanding lebih dari 10. So, tunggu keseruan selanjutnya.

GM-helm VND Racing PARD