Joki Papan Atas Tarung di Seri 1 Kejurda Drag Bike Banten 2017 Cicangkal

Aksi Dwi Batank sang juara nasional drag bike 2016

 

BalapMotor. Net –  Gelaran balap Kejurda Banten Drag Bike 201 m 2017 seri 1 sedang bergulir (28-29/1) di Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal.  Perang bintang terjadi di event ini. Pasalnya para jawara di 2016 berkumpul di event perdana di Banten untuk musim 2017.

Sebut saja Jawara Kejurnas Drag Bike 2016 Dwi Batank,  Juara Umum TPM Eko Chodok,  Gery Percil yang belum lama mendapat gelar juara umum dan beberapa jajaran nama pembalap top tanah air bertanding di event ini.

SSS Racing

“Suatu kebanggan ya bagi Bodisa bisa kedatangan pembalap pembalap top tanah air yang mau main di sini. Hari ini event kita bisa terbilang perang Bintang. Karena pembalap pembalap top seperti kodok dan batank bermain di sini,” ujar H. Bahrudin selaku ketua pelaksana event.

Eko Chodox juara umum TPM 2016

Bahrudin selaku ketua harian IMI Tangerang Selatan dan ketua Bodisa Motorsport sangat senang. H. Pesek sapaan akrab H. Bahrudin ini juga sangat menghargai pembalap dan tim yang datang jauh jauh mau berkompetisi di event paling besar di Indonesia itu. Ada kejutan yang akan di berikan kepada pembalap terbaik nantinya. Namun ini masih dirahasiakanoleh H. Bahrudin.

“Kita akan beri hadiah tambahan nantinya. Tapi masih dalam rahasia. Entah itu di lokal atau untuk Open. Tapi kita akan godok untuk besok ya. Kita lihat saja nanti,” tutup H. Pesek. Yuks ditunggu saja updatenya di portal ini, karea portal ini meliput langsung gelaran tersebut.| Dewa

GM-helm PARD