Jojon Dan Force One Garmos Jawaranya Underbone di MLD Spot Autophoria Road Race Tegal

Aksi Jojon Ari Mandiri
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah Berjaya pada gelaran Fun Race di Boyolali akhir pekan lalu (30/9), Jojon Ari Mandiri dan Yamaha Force 1 Cinory Garmos Racing kembali Berjaya pada gelaran MLD Spot Autophoria City Road Race 2018 yang berlangsung di Kota Tegal, Jawa Tengah sore tadi (7/10).

Bedanya, jika pada balapan di Boyolali Jojon menjadi jawara di kelas Underbone 116 cc, pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Balai Kota Lama Tegal sore tadi, Jojon jadi yang terdepan di kelas Bebek 2T Underbone 125cc Open.

Baca Juga : Hasil MLD Spot Autophoria City Road Race Tegal 2018

Jojon sendiri mampu meninggalkan lawan sejak lepas start dan ternyata tersebut merupakan strategi dari Jojon untuk menaklukan sirkuit sepanjang kurang lebih 850 meter ini. “Disini memang harus langsung meninggalkan lawan mas, kalau tidak susah untuk mengejar lagi,” ujar pembalap asal Magelang, Jawa Tengah ini.

Jojon langsung tinggal lawan sejak awal balapan

Perlu diketahui juga bahwa motor underbone berwarna hitam ini beberapa kali mengalami perubahan spek mesin. Sempat dibuat 125cc, dan saat dibuka kelas Underbone 115cc kapasitas mesin diturunkan lagi.

Pada balapan kali ini juga, Tommy Orlando dan Ervantona tidak terlihat tampil di kelas underbone 125cc, padahal keduanya sudah terlihat di paddock. Tetapi belum tapi ada apa gerangan kedua pembalap ini tidak turun. | Luvo

Aksi Jojon Ari Mandiri
SSS Racing GM-helm