Jocell Kawahara Kuasai 200cc 4T Non DOHC di Drag Bike Bodisa Serpong

BalapMotor.Net – Raih dua podium tertinggi di kelas 200 cc Non DOHC, Andre selaku owner Jocell Kawahara merasa senang. Jocell mendapat hasil baik di  Drag Bike Bodisa (8/5) di Kampung Sawah, Pagedangan, Tangerang Selatan. Rasa senang juga didapat salah satu joki kuda pacu Jocell Kawahara Yudistira Jebir di posisi pertama.

Dalam ajang Drag Bike Bodisa seri 2 yang bertema Piala Kapolres Tangerang Selatan, Jocell Kawahara menurunkan beberapa motor andalannya. Tidak main main, salah satu motor andalannya turun dikelas 200 cc 4 Takn Non DOHC. Hasil baik didapat dengan merebut juara satu dan dua dikelas tersebut. Yudistira Jebir menjadi yang tercepat di kelas tersebut dan disusul rekan satu timnya Rully PM di posisi kedua. Rasa senang dirasakan sang owner Jocell Kawahara, Andre.

Andre Jocell
Andre Jocell
LENKA MiniGP SSS Racing

” Perasaaan saya senang, ini motor SOHC baru main lagi. Tapi motor akan langsung kita persiapkan lagi. Karena minggu depan kita main di Indramayu dan kita persiapkan sebelum kita turun di TPM. Semua motor kita akan repair,” ujar Andre saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Perasaan senang juga dirasakan Yudistira Jebir selaku Joki. Namun dirinya ingin adanya perubahan pada motor SOHC Jocell Kawahara. Sebab meski menjadi tercepat dikelas 200 cc 4 Tak non DOHC, ada permasalahan yang terjadi pada motor yang dia tunggangi.

” Perasaan senang, namun ada kendala di per klep sama bos klep. Permasalahan dari situ udah oblak. Harapannya insyaallah bisa juara kedepan, sebab saya minta untuk di rubah lagi motor,” ujar Jebir sapaan akrab Yudistira Jebir.Jebir

Memang akan ada perubahan pada motor SOHC milik Jocell. Meski waktu mepet, sang mekanik akan mengusahakan repair pada motor Jocell Kawahara secepatnya. Seto Nugroho selaku mekanik yang mengurus motor Jocell Kawahara akan langsung membongkar motor 200 cc SOHC milik Jocell Kawahara.

”  Ada penurunan time karena matrial motor yang sudah harus diganti. Insyaallah kita akan repair lagi dengan mengganti sperpart yang harus diganti dan akan naikin kompresi. Mungkin nanti akan kita akali karena jangka waktu kita mepet. Kita akang langsung bongkar besok (Senin),” tutup Seto saat ditemui Langsung BalapMotor.Net. [ Dewa ]

Seto
Seto
APRILIA GM-helm VND Racing PARD