JJBB Purwokerto 2014 : Di Gembleng Mentor, Time Langsung Meningkat Tajam

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah kemarin para peserta Jadilah Juara Bersama Blade 125 Fi ( JJBB ) dieleksi dari 78 peserta menjadi hanya 10 peserta terbaik saja, hari ini ( 5/6) 10 peserta tersebut mendapatkan penggemblengan lebih oleh para mentor. Dalam hal ini Wawan Hermawan dan Denny triyugo yang menjadi mentor di acara ini, mampu membuat ke-10 pembalap muda yang terpilih ini menjadi pembalap yang lebih matang lagi.

Memang di ajang ini juga diikuti oleh pembalap pemula, nah dengan ajang ini mereka itu bisa mendapatkan pengarahan cara balap yang lebih baik. Baik racing line, cara menikung yang baik dan banyak lagi teknik balap yang mereka terima. Tidak hanya teknik balapan saja, mereka juga dilatih kedisiplinan, latihan fisik dan yang terakhir publik speaking. Pelatihan Publik Speaking ini diberikan agar para pembalap ini bisa berbicara ketika di depan publik, seperti saat ditanyai wartawan ( Baik jumpa pers ataupun langasung) , oleh penonton ataupun saat mereka naik podium seperti di podium HRC yang langsung ada bincang-bincang di podium.

JJBB Purwokerto 10

Secara keseluruhan dari ke-10 pembalap ini dapat memberikan perubahan yang signifikan, menurut sang mentor baik itu Wawan Hermawan ataupun Denny triyugo, para peserta kali ini dianggap memiliki kemajuan yang cukup terlihat. Benar saja, saat mencoba mengecek catatan waktu para pembalap JJBB dari kemarin hingga tadi, BalapMotor.Net melihat banyak sekali peningkatan. Contohnya saja Reza Hanum pembalap pemula asal Banyumas ini kemarin menjadi yang tercepat dengan time 40,5 detik dan saat terakhir tadi sudah bisa mencetak 39,8 detik. Lalu juga ada  Kurnia Candra yang sama juga dari Banyumas alias lokal hero yang kemarin hanya bisa mencetak time 42.5 detik pada hari tadi terakhir pembalap Drag Bike ini bisa mencetak best time 41,4 detik.

Berarti sangat jelas kan peningkatanya, dan tidak hanya kedua pembalap itu saja, namun hampir keseluruhan mengalami peningkatan lebih dari 1 detik di trek Gor Satria Purwokerto, beruntung buat para peserta JJBB karena mereka tidak dipungut biaya sedikitpun. Untuk melihat langsung bagaimana aksi mereka saat balapan, kita bisa langsung saja melihat mereka di ajang Honda Racing Championship Seri 1 yang akan digelar akhir pekan ini 7-8 Juni 2014 di sirkuit Gor Satria Purwokerto di kelas OMR Honda Blade 125 Fi JJBB, ayoo, Gratis. RR

Reza Hanum JJBB Purwokerto
skill meningkat tajam

jjbb purwokerto 3

JJBB Purwokerto
sehabis Latihan Langsung dikoreksi oleh mentor

JJBB Purwokerto 2

jjbb porto

Thomas Wiliam Hendratna
Thomas William Hendratna Selaku ketua penyelenggara

 

GM-helm SSS Racing