JJBB Purwokerto : 10 Pembalap Terbaik Sudah Terpilih, Besok Siap Digembleng

GM-helm

BalapMotor.Net – Jadilah Juara Bersama Blade 125 Fi ( JBBB ) mirip acara pencarian bakat sih kalau dilihat dari acaranya, melalui beberapa tahap, peserta disaring dari ratusan dan kini hanya tinggal ada 10 kontestan saja. Jika kemarin dipilih 72 peserta, tadi siang di JBBB yang digelar 3 hari di Sirkuit Gor Satria Purwokerto ini kini tinggal menyisakan 10 kontestan.

Melalui praktek langsung menggunakan kuda besi Honda Blade 125 Fi yang belum lama di launching, di lintasan dadakan GOR Satria Purwokerto mereka beradu cepat seperti QTT di ajang bikinan Astra Motor ini. Soal hasil catatan waktunya tidak usah diragukan lagi karena sudah menggunakan Transponder yang keakuratanya pasti.

Beberapa peserta sempat ada yang terjatuh sih, namun namanya juga balap. Masih dengan mentor Wawan Hermawan dan Denny Triyugo yang notabene pembalap papan atas Nasional ini mereka awalnya disuruh mengikuti jalur mentor, dan setelah beberapa menit langsung di lepas satu persatu.

JBBB Purwokerto

Dari 10 pembalap yang terpilih ini, besok akan mengikti acara JBBB hari ke-3 dan acaranya bakalan ada pembekalan teknik balap yang lebih dalam lagi. Jika tadi ada salah satu peserta yang bisa mencetak time 40.5 detik, besok menurut mentornya bakalan ditarget bisa lebih cepat lagi. Dan time segitu merupakan time yang tidak jauh dari mentornya yaitu Wawan dan Denny.

” Besok kita akan gembleng lebih lagi mas, namun jika melihat dari 10 besar ini, kayaknya tinggal poles sedikit saja sudah bisa mantap. ” Ungkap Wawan Hermawan sang mentor yang juga bisa berbahasa ngapak ini.

Oh iya perlu ditambahkan untuk 10 besar ini, nantinya bakalan diikutkan di dalam ajang balap OMR Honda yang akan digelar di tempat yang sama akhir pekan ini ( 7-8/6 ). Mereka akan dibalapkan khusus di kelas OMR Honda Blade Pemula JJBB. Kita tunggu saja aksi mereka. RR

Line Kacau, maklum kan pemula
Line Kacau, maklum kan pemula

10 besar JBBB Purwokerto

SSS Racing