Jika Disuruh Stop Balap Sama Pasangan, Apa Tanggapan Sulung Giwa?

Sulung Giwa saat beraksi bersama tim barunya di YCR Boyolali 2020
Yamaha

BalapMotor.Net – Ternyata, hobi dari kecil yang membuat Sulung Giwa memilih menjadi pembalap profesional. Sulung Giwa sendiri sudah sekitar 10 tahun membalap di ajang Kejurnas baik Motoprix, maupun Oneprix.

Beberapa tim balap papan atas Indonesia pernah menggunakan jasa dari pembalap yang mengaku kalau tidak jadi pembalap akan menjadi pemain bola atau bulu tangkis ini. Dari Yamaha Bahtera, Yamaha Andi Speed, Honda Aries Putra, Yamaha Aditama, dan di 2020 ini bergabung di tim SS1 Karya Fajar timur.

Pada saat Q&A yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel, Sulung yang jago menari tradisional ini mengidolakan Marc Marquez. Sulung sendiri mengaku akan meneruskan usaha orang tua jika sudah pensiun balap nanti.

 

“Kalau pembalap idola saya nasional saya sendiri, kalau dunia Marc Marquez. Jika saya pensiun nanti saya akan meneruskan usaha orang tua,” terang Sulung Giwa yang mengaku dirinya sudah siap di musim 2020 sayangnya ada pandemi Covid-19 ini.

Sulung Giwa sendiri mengaku siap berhenti balap jika pasangannya nanti meminta untuk berhenti balap. “Tanggapan saya akan stop balap, karena sudah mempunyai keluarga baru,” ungkapnya.

Pokoknya pantengin video Q&A yang dibuat #DiRumahAja Bareng Sulung Giwa yah gaes.

SSS Racing