JELANG YAMAHA ASEAN CUP 2013 : DIJAMIN RAPET SAMPAI FINISH

GM-helm
Balap-Motor.com   Jelang kejuaraan antar pembalap Yamaha se-Asean yang kali ini mampir di Indonesia, dijamin pertarungan bakalan sangat sengit. Apalagi balapan yang akan  dilaksanakan pada 30-1 Desember nanti akan menggukanan kuda besi yang sama, dan akan ditarungkan di sirkuit Sentul Internasional, inget brosist, Internasional sirkuit.
Untuk kelas pemulanya pembalap akan menggunakan kuda besi Yamaha Jupiter Z1 Racing, sedang untuk kelas Sedeednya akan menggunakan Yamaha R15 yang “katanya” akan dilaunching berbarengan dengan event tersebut. Menggunakan kuda besi dengan spek sama buat bertarung di sirkuit internsional sekelas Sentul dipastikan sampai finish bakalan belum ketahuan siapa juaranya, you taulah jika balapan bebek baik Indoprix maupun Asian GP di Sentul yang punya spek motor berbeda aja rapet, apalagi pakai motor kembar.

Dari Yamaha Indonesia akan diwakili oleh para pembalap terbaik Yamaha Indonesia yang dipilih melalui ajang Yamaha Cup Race di tahun ini. Syahrul Amin, Galang Hendra, Reza Danicha, Ervantona, dan giri nata akan mewakili kelas Novice alias pemula. Sedangkan Sulung Giwa, Richard Taroreh, Agus Setyawan, Herman Bass dan I Ketut Madiasta akan mewakili di kelas Expert alias kelas Sedeed. Kira-kira gimana nih buat balapan besok yah, apakah tim Indonesia mampu menakhlukan tim asal negara lain, pokoknya tunggu saja live reportnya langsung dari sirkuit Internasional satu-satunya di Indonesia ini. BM
SSS Racing