Jelang Suzuki Indonesia Challenge Part 2 Surabaya : Siapakah Yang Terbaik Dari Wilayah Jawa Timur

Di ajang ini bakalan ditemukan bakat balap

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini disaat bersamaan 3 pembalap Suzuki Indonesia yaitu Andreas Gunawan, Dedi Kumohon dan Adhi Chandra yang bertanding di ajang Asia Road Racing Championship seri 4 di Buriram, Thailand, di Surabaya, Jawa Timur pencarian bakat pembalap muda untuk diorbitkan seperti 3 pembalap tersebut juga dilangsungkan.

Ajang Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) Part 2 yang sudah berlangsung di Cibinong dan akhir pekan lalu di Pekanbaru bakalan digelar di sirkuit dadakan Lapangan Kodam Diponegoro kota Surabaya Jawa Timur.

Saat ini wilayah Jawa Timur memang sangat terkenal akan animo balapnya, di tiap gelaran balap lokalan selalu saja ramai diikuti oleh ratusan pembalap dan ribuan penonton. Itu membuktikan bahwa di wilayah ini sangat berpotensi untuk bisa diorbitkan para pembalap mudanya.

SSS Racing

Dengan menggunakan spek motor yang sama, dan peserta hanya perlu membawa perlengkapan balap saja tentu saja ini sangat meringankan mereka dan yang pasti sangat adil. Dari sini bakalan terlihat siapa yang memang memiliki skill yang pantas untuk berlaga di tingkat Asia untuk mewakili bangsa Indonesia.

Seperti yang diungkapkan oleh Strategic & Planing 2W Dept Head PT. Suzuki Indomobil Sales yaitu Giri S Triatmojo saat di gelaran SIC Pekanbaru yang mengatakan dirinya akan menggali potensi dari para pembalap muda dengan memberikan event SIC agar karir balap mereka lebih terarah.Jadi siapakah kira-kira wakil dari Jawa Timur akhir pekan ini, yuk tunggu updatenya yah. [ RR ]

GM-helm PARD