JELANG SERI PENUTUP INDOPRIX DI BINUANG KALSEL, SIGIT PD HARUS TETAP WASPADA.

Yamaha

Panasnya persaingan Indoprix 2013 kayaknya sudah diakhiri di seri ke-4 lalu. Dominasi Sigit PD yang sangat pede menunggangi kudabesi Yamaha Z1 membuat dia jauh pinya meninggalkan rival terdekatnya hanya saja di kelas IP 125 perlu mewasdai pembalap muda Tasikmalaya yaitu  Anggi Permana dari Yamaha di kelas IP125 cc dengan jarak poin hanya 13 poin artinya Sigit harus finish didepan Anggi atau kalau bisa juara , namun si Anggi kan satu pabrikan jadi mungkin saja ada istilah team order saat race yang akan digelar 21-22 September ini.

sigit pd

Untuk Dikelas IP 110 cc kayknya Sigit ga finishpun isa jadi Juara , lha wong poinya dah jauh sekali meninggalkan pembalap andalan Honda Daya asal Pangandaran yaitu Wahyu Widodo dengan gap poin 37 tapi tetep harus waspada, karena lawanya kali ini jadi tumpuan pabrikan sayap mengepak, namun menurut timnya dia akan bermain lepas dan santai ga terlalu ditargetkan jadi lepas gitu. wah Kalau begitu judulnya masih belum santai nih buat Sigit PD, harus tetap waspada.

Anggi depan dan Wahyu

“Di seri penutup, Wahyu akan berlomba tanpa beban dari tim. Tentunya karena kami tak ingin menambah beban yang tidak perlu untuk Wahyu. Bermain lepas saja, berusaha maksimal untuk hasil yang maksimal juga,” ujar Boyke, Manajer Wahyu Widodo. Untuk klasemen sementara silahkan klik disini


SSS Racing