Jelang Seri 1 MP Region Jawa 2014 : Semua Berkumpul, Z1 Muncul, Namun Belum Kencang

Yamaha

latihan sentul

BalapMotor.Net – Seri perdana kejurnas Motoprix yang bakalan dilangsungkan besok 8-9 Maret 2014 ternyata menjadi sesuatu yang sangat penting buat pembalap dan tim. Maka dari itu dari mulai senin atau H-5 sebelum race day, para pembalap dan tim dari yg mulai tim pabrikan sampai tim privater sudah berada di sirkuit sentul Karting untuk menseting dan berlatih.

Puncaknya pada siang ini 7 Maret 2014, hampir semua tim sudah datang dan sudah menata padock seperti sudah race day. Banyak sekali tim baru ataupun lama yang merubah tampilan liverynya untuk tahun ini.  Namun yang terpenting kali ini bukan tampilan melainkan mencari setingan yang tepat agar mendapatkan hasil yang memuaskan pada race day.

latihan sentul jumat
Mulai seting sejak senin agar dapat hasil maksimal

Tim Yamaha kali ini akan menurunkan beberapa kuda besi Yamaha Z1 dari jepang, namun banyak dari para penunggang yang merasa kuda besi tersebut masih kurang kencang dibanding Jupiter z. ” Kalau dari bodi dan kaki-kaki sih lebih enakan yang ini mas ( Z1 ), namun masih kencengan yang lamas, cuma yang ini lebih stabil. ” Ujar Galang Hendra pembalap dari tim Yamaha Yonk Jaya yang di tahun ini sudah naik sedeed. Kita tunggu saja hasil saat balapan besok, update terus pokoknya di BalapMotor.Net. Luvo

SSS Racing GM-helm