Jelang Sciencesociety Funrace 2018: Pertempuran 2 Tak Jateng-DIY, Waspada Jatim!

Jelang Sciencesociety Funrace 2018: Pertempuran 2 Tak Jateng-DIY, Waspada Jatim!
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pertempuran motor-motor 2 tak akan tersaji lengkap dalam ajang Sciencesociety Funrace 2018 yang akan berlangsung di sirkuit lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (10 November).

Empat kelas bebek dan dua kelas sport dipastikan akan menyuguhkan persaingan yang suru. Itu untuk kelas pro alias open. Siapa pun bisa gas.

Belum lagi untuk kelas-kelas Fun Race dan juga eks Pro 35+. Makin banyak pastinya. So, pecinta balap motor khususnya DIY jangan sampai terlewatkan. Yuk, Sabtu ke Lanud Gading. Jangan lupa sedia payung ya, karena sudah mulai musim penghujan.

Selain bakal disuguhkan motor-motor terbaik Jateng-DIY, waspada juga gempuran motor kencang Jawa Timuran. Itu sudah terbukti pada akhir pekan kemarin di Purwodadi. Kelas bebek 2T disikat habis Joki Jatim.

Duet Maut Soffan dan Ferry Bikin 2 Tak Jateng Kocar Kacir
Ferry dan Soffan (Madurace)

Sebelumnya juga di Road race Sragen. Jadi semakin menarik jika meraka hadir. “Sebenarnya pingin sekali balap di Wonosari mas, tapi di Batu Malang ada night race. Belum tau nanti berangkat mana,” ujar Ferry S. Mumu, jawara Underbone MLDSport Autophoria di Purwodadi, Grobogan.

Yang tak kalah seru, pastinya duel lanjutan Underbone 2T 116cc. Ini kelas baru terlaksana di beberapa event saja. Pada saat Fun Race Boyolali, Jojon AM (Garmos) sukses jawara. Tapi di Motoprix Purwokerto kelas ini disikat Tommy Orlando (HK Tech).

“Kita sajikan banyak kelas, khususnya 2 tak untuk pembalap Pro. Ini kelas yang semakin tinggi gengsinya. Peminatnya semakin banyak. Tak lupa kelas sport yang tak sembarang event bisa membukanya. Oh ya, rencana kita juga akan buka kelas Matic khusus wanita mas,” ujar Danung dari bagian teknik.

So, tunggu apa lagi. Yuk merapat! | Yugo

Agenda Balap: Sciencesociety Funrace Lanud Gading, 10 November 2018

SSS Racing GM-helm