Jelang Ronde 3 Oneprix 2021, Astra Motor Racing Team Yogyakarta Gelar Testing 3 Hari di Sentul Karting

BalapMotor.Net – Pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta melakukan persiapan lebih guna menghadapi ronde ketiga Oneprix musim 2021 ini. Meskipun balapannya masih cukup lama yaitu pada 14-15 November, tetapi tim ART Yogyakarta melakukan sesi testing selama tiga hari kebelakang (24-27/10).

Seluruh skuad tim ART Yogyakarta menjalani sesi testing di sirkuit Sentul Karting, Bogor. Selama tiga hari, mereka mencari settingan terbaik untuk menghadapi ronde ketiga nanti.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi kita melakukan latihan selama tiga hari, ya karena hari rabu hujan maka latihannya selama 2 setengah hari mas,” ungkap Rudy Hadinata selaku manajer tim. “Fokus kita sendiri adalah fokus mencari settingan terbaik dan fokusnya kepada semua lini, jadi semuanya difokusin,” tambah Rudy Hadinata yang sekarang jadi Youtuber juga ini.

Rudy Hadinata sendiri juga mengatakan bahwa untuk ronde kali ini timnya merasa lebih siap karena jadwalnya sudah keluar jauh-jauh hari. “Ya untuk ronde ketiga kali ini saya senang karena jadwalnya tidak keluar mepet, jadi kita bisa mempersiapkan segala sesuatunya. Untuk ronde kali ini kita lebih siap,” semangat Rudy Hadinata.

Tim ART Yogyakarta sendiri mempunyai 9 rider yang tarung pada semua kelas Oneprix. Awhin Sanjaya, Dicky Ersa dan Aditya Prakoso di kelas Expert, lalu Ahmad Saefullah dan Afi Cafirossi di kelas Novice, lalu ada Veda Ega, Diandra dan Decksa di kelas Rookie dan Jorge Raphael di kelas Begginner.

Rudi Hadinata
GM-helm VND Racing PARD