Jelang Pertamax Drag Bike Cimahi: Waspada, Robot Punya Pacuan Istimewa

Jelang Pertamax Drag Bike Cimahi: Waspada, Robot Punya Pacuan Istimewa
Asep Robot di Pertamax seri 1 Boyolali

BalapMotor.Net – Joki drag yang satu ini pantas dapat perhatian khusus. Ya, dia adalah Asep Robot. Pembalap asal Jabar yang semakin menunjukan konsistensi terbaiknya. Terlebih, ajang Pertamax Drag Bike 201M Championship putaran ketiga minggu ini akan berlangsung di kandangnya, sirkuit NP. Brigif 15 Kujang II, Cimahi.

Bukan asal bicara, tapi melihat aksi Robot belakangan ini memang tunjukan sesuatu yang berbeda. Ia mampu tampil lebih trengginas. Seperti pada ajang IDC di Sukoharjo beberapa waktu lalu. Tiga gelar terbaik mampu ia kuasai.

Itu salah satu acuannya. Tapi kurang bijak kalau hanya menilai dari satu event. Faktor lainnya bisa kita arahkan pada kuda besi pacuannya. Terkhusus di kelas 2 langkah, Robot punya modal bagus dari Ninja IUS Motor Krisna Adi Pekajaman RCB1 SSS. Motor karya Potter (OTD Yogyakarta) ini bisa dibilang sedang on fire. Di kelas sport TU 155cc dan kelas FFA tentu akan menjadi sebuah ancaman yang serius.

SSS Racing

Tak hanya soal 2 tak. Di kelas 4 tak kabarnya Robot akan membawa motor dari V-Reinz untuk jupie 130. Kalau ini tak bisa diragukan lagi, tinggal bagaimana nanti cara Robot mengeksekusi. Nah, untuk bebek 200 Robot disokong FU andalan OP27. Juga di kelas Matic, Mio Wahana Baru tentu tak bisa dianggap remeh. Ini salah satu Matic terbaik saat ini.

Jelang Pertamax Drag Bike Cimahi: Waspada, Robot Punya Pacuan Istimewa
Mio Wahana Baru

“Bissmillah mas, semoga bisa mengulangi hasil positif seperti di Sukoharjo kemarin. Kalau target tetap mengincar juara dan kumpulkan poin yang banyak. Tapi tetap berusaha tampil tanpa beban, biar saat race bisa lebih maksimal.” Ujar Robot saat dihubungi penulis.

So, mampukah Asep Robot membawa nama Jabar di kandangnya? Tunggu Sabtu-Minggu esok ya, karena reporter balapmotor.net akan langsung hadir dan menjadi saksinya. | Yugo

Jelang Pertamax Drag Bike Cimahi: Waspada, Robot Punya Pacuan Istimewa
Asep Robot saat juara umum seri 3 IDC Sukoharjo
GM-helm PARD