Jelang Oneprix 2022 RD3 : Pimpinan Klasemen Expert “Rere” Hanya Fokus Mencari Rasa

Rere saat testing sore tadi

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana (GMP29 HDS) tidak terlalu banyak melakukan testing jelang ronde ketiga Oneprix 2022 yang akan digelar akhir pekan ini (20-21/8). Pimpinan klasemen sementara Expert ini hanya menjalani beberapa kali saja testing di sirkuit Sentul Karting, Bogor.

Ini berbeda dengan para pembalap lainnya di tim tersebut. “Jadi Minggu lalu kan saya berhalangan untuk latihan, terus ini mulai latihan dari kemarin dan hari ini. Kemarin saya tidak banyak masuk trek karena terlalu ramai, baru hari ini,” ungkap Rere.

LENKA MiniGP SSS Racing

Berbicara mengenai data settingan, sebenarnya Rere dan engine builder HDS Racing sudah mempunyai data yang cukup. Tetapi, pada balapan akhir pekan ini, Rere menggunakan mesin baru, makanya perlu setting lagi.

Reynaldi Pradana

“Kalau data sebenarnya sudah ada, tapi ini kan pakai mesin baru karena di Tasik jebol. Jadi ini fokusnya ya mencari rasa dari mesin baru ini, kalau urusan rasa memang tidak mudah,” terang Reynaldi Pradana.

Rere sendiri cukup percaya diri menghadapi balapan kali ini, apalagi Rere terkenal sangat baik saat bermain di sirkuit Sentul Karting. “Pertarungan besok sangat ketat pastinya, soalnya time juga sudah cukup ketat,” tambah Rere. So, kita tunggu saja pertarungan Oneprix RD3 akhir pekan ini.

GM-helm VND Racing PARD