Jelang Musim Balap 2020 Tedy Permana Ikut Sekolah Balap Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Tedy Permana saat mengikuti sekolah balap di Jogja
GM-helm

BalapMotor.Net – Tedy Permana bisa dikatakan merupakan salah satu pembalap yang sangat berpengalaman. Sudah terjun balap sejak kecil, Tedy sudah pernah balap pada berbagai gelaran balap, tidak hanya di Jawa, tetapi sampai di region Sumatera.

Nah, pada awal tahun 2020 ini, Teddy Permana ternyata mengikuti sekolah balap di Jogja, tepatnya di padepokan D45 Road Racing Academy. Ini tentunya mengejutkan, karena Tedy merupakan pembalap senior, meski usianya masih muda.

Saat diselidiki penulis, ternyata Tedy Permana sendiri mengikuti sekolah balap demi mendapatkan hasil maksimal di 2020. Ternyata lagi nih, Teddy Permana di sekolahkan oleh tim yang akan menaunginya di 2020, tim apakah itu?

Tedy Permana dan Dedy Fermadi

“Saya disekolahin sama Dewasena mas agar bisa lebih maksimal lagi di musim 2020 ini. Insya Allah saya balap Oneprix bareng Dewasena, untuk YCR sama Kejurda saya tetap dengan tim sendiri,” ungkap Tedy Permana.

Jadi, Tedy Permana akan memperkuat tim Dewasena yang juga berasal dari daerah yang sama yaitu Kab. Karawang. Tedy sendiri rencananya tidak hanya akan menimba ilmu selama sebulan saja, tetapi akan belajar selama dua bulan.

Aksi Tedy Permana

“Untuk fokus latihan sendiri adalah berat badan, skill dan mental. Tedy juga minta mas Dedy untuk mengubah gaya menikung saya dan agar lebih halus,” ungkap Tedy Permana yang di tahun 2018 balap bersama dengan timnya sendiri ini.

“Di sini rencananya 1 bulan, jika masih kurang ditambah lagi menjadi dua bulan kata bos M. Sayegi (Dewa). Semoga tahun ini lebih baik dibanding sebelumnya mas. Tahun kemarin lumayan ada peningkatan dengan raih runner up Kejurda Jabar, 10 besar YCR sama Oneprix di Sentul ke 15,” tambah Tedy Permana yang target di musim 2020 bersama Dewasena mampu 15 besar ini. | Luvo

SSS Racing