Jelang Motoprix Tasikmalaya 2015 : Sulit Diprediksi, Hasil Tahun Lalu Bisa Jadi Gambaran

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah seri 2 Motoprix Jawa berlangsung akhir pekan lalu ( 5/6 ) di sirkuit Stadion Manahan, Solo, kini rombongan sirkus Motoprix jawa bersiap untuk menyambangi sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya Jawa Barat untuk seri 3 Motoprix Jawa akhir pekan ini ( 11-12/4 ).

Gilang Pranata Sukma dan Bos Doni Owner Honda Asia
Gilang Pranata Sukma dan Bos Doni Owner Honda Asia

Seperti yang terjadi di Solo, di seri Tasik nanti sepertinya bakalan masih sama saja yaitu sulit untuk menebak siapa yang bakalan jadi pemenang.Mengingat kembali Motoprix Tasik tahun 2014 lalu sepertinya Gilang Pranata Sukma yang kini tergabung di tim Honda Asia Motor RC3 TKRJ KYT bakalan berbahaya di Tasik. Tahun lalu di sirkuit Bukit Peusar yang permanen Gilang mampu jadi jawara di kelas MP1. Gilang Pranata Sukma sejak seri 1 Motoprix 2015 di Sentul juga menjadi salah satu andalah Honda.

Reynaldi Pradana Bareng Owner dan Manajer Yamaha Bien
Reynaldi Pradana Bareng Owner dan Manajer Yamaha Bien

Reynaldi Pradana dari Yamaha Bien Racing WHK35 NHK FDR juga sepertinya bakalan membahayakan juga. Double winner di seri 1 Sentul, lanjut tampil keren di Solo sepertinya Rere sapaan akrabnya di tahun lalu juga mampu naik podium di MP1. Pembalap asal Tanggerang ini juga terkenal lebih jago di trek permanen.

Boy Arbi Febri dan Owner Kawahara Racing Jessy Coq Siswanto
Boy Arbi Febri dan Owner Kawahara Racing Jessy Coq Siswanto

Boy Arbi Febri pembalap asli Riau yang tergabung Honda Kawahara Racing IRC KYT juga pantas diperhtungkan, pembalap yang di MP Solo kemarin mampu naik podium di kelas MP1 ini di MP Tasik tahun lalu mampu bikin geger karena sempat memimpin jalanya race kelas MP2 sebelum mengalami trouble. Jadi pembalap yang hanya turun di kelas MP1 Motoprix ini kudu diperhitungkan.

Prediksi untuk seri Motoprix Tasikmalaya ini tentunya bukanya tidak memperhitungkan yang lainya. Meratanya skill dan juga motor di region paling ganas ini membuat sangat sulit untuk memprediksi siapa yang bakalan jadi jawara, jadi tunggu updatenya saja di BalapMotor.Net yang tentunya bakalan update terus. [ luvo ] foto : Heri Oxs, Luvo

SSS Racing