Jelang Motoprix Tasik (Seri 3): F1ZR 805 JM Kebumen Siap Tempur Lawan Satria!

Bangkit! Bebek Goreng 805 JM Kebumen Bikin Lawan Sentimen
Yamaha

BalapMotor.Net – Ada dua kelas 2 tak yang disajikan dalam supporting race Kejurnas Motoprix Region B (Jawa) putaran ketiga di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar (21-22 September) besok.

Dua kelas tersebut yakni bebek 2T STD 116cc pemula dan bebek 2T STD 125cc open. Pertarungan didua kelas ini pastinya tak kalah seru dengan kelas Kejurnas.

Pasalnya gengsi tinggi 2 tak sudah menjamur di penjuru negeri, salah satunya Jawa Barat. Mayoritas di Jabar spek Suzuki Satria begitu digdaya dan menjadi andalan tim disana.

Road Race Jepara 2019: Triple Podium Bebek Goreng 805 JM Kebumen!
Soffan Zyrof double podium

Meski begitu, Yamaha F1ZR 805 JM asal Kebumen tak ciut nyali untuk ambil bagian dan mencoba ikut dalam persaingan. Dua spek bebek goreng racikan H20 Madura ini siap dibawa ke Tasik.

“Bawa 2 motor mas, nanti dipakai Soffan dan Wildan Maulida. Semoga masih ada cerita manis di sirkuit Bukit Peusar besok,” optimis bos JM, sang juragan mobil yang enggan disebutkan nama aslinya ini. Sang bos juga akan mengawal langsung!

Tim asal Kebumen ini sebelumnya juga sudah meraih hasil apik di road race Tasikmalaya. Bagamana dengan di Kejurnas Motoprix ini? Kita nantikan kiprahnya.. gasss  | Yugo

GM-helm SSS Racing