Jelang Motoprix Tanjung Pinang 2015 : Pembuktian Tim Tuan Rumah

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini ( 8-9/8 ) seri Motopirx Sumatera bakalan dimulai kembali, dan sirkuit Dompak Tanjung Pinang perang bakalan dimulai kembali.Sirkuit Pulau Dompak yang berada di Tanjung Pinang Kepualauan Riau mempunyai desain trek yang lumayan high speed.

Untuk prediksi sendiri sepertinya tim tuan rumah yaitu tim Honda Capella Bulang Linggi KYT yang juga menjadi penyelenggara di ajang kali ini bakalan berkuasa. Dengan pembalapnya yang kali ini masih memimpin di klasemen MP1 yaitu Dedi Saputra tim ini sudah melakukan latihan jauh-jauh hari.

Dedi Saputra dan Tri bos Bulang Linggi

” Kita sangat optimis bisa meraih hasil maksimal di seri kali ini, apalagi kita bermain di kandang dan juga menjadi penyelenggara di seri kali ini.” tutur Tri selaku manajer dari tim Bulang Linggi.

SSS Racing

Perlu ditambahkan bahwa tim Bulang Linggi merupakan satu-satunya tim di region Sumatera yang menjadi penyelenggara Motoprix di musim ini.Saat ini sendiri rombongan para sirkuit Motoprix Sumatera tengah berbondong-bondong menuju ibu kota Provinsi Kepulauan Riau yang harus ditempuh melalui jalur laut dan udara. Yuk kita tunggu saja update terbaru dari Motoprix Tanjung Pinang di portal ini. [ luvo ]

GM-helm PARD