Jelang Motoprix Purwokerto 2018: Event Paling Ditunggu Masyarakat Ngapak

BalapMotor.Net – Event spektakuler Kejurnas Pirelli Motoprix Region II (Jawa) akan segera berlangsung di Purwokerto pada akhir pekan ini, 31 Maret-1 April 2018. Hampir seluruh pecinta balap motor di Indonesia dipastikan akan menunggu siapa jawara-jawara baru di seri pertama Motoprix region yang paling sengit ini.

Tak terkecuali bagi masyarakat Purwokerto khususnya atau pun masyarakat di karesidenan Banyumas pada umumnya. Kota ‘ngapak’ yang terkenal dengan mendoannya ini memang terbukti sangat antusias dengan event balap motor, terlebih lagi untuk ajang Motoprix yang merupakan kejuaraan Nasional.

Jelang Motoprix Purwokerto 2018: Event Paling Ditunggu Masyarakat Ngapak
Orin Sugawa dan Arifin Subehan, duet Bio Racing Organizer
LENKA MiniGP SSS Racing

Dari tahun ke tahun, warga selalu antusias menonton dan membanjiri sirkuit Gor Satria. Mereka setia berjejer rapi di pinggir lintasan. Itu pula yang menjadikan Bio Racing Organizer tetap setia menayangkan ajang yang penuh gengsi ini. Hiburan yang selalu disajikan setahun sekali untuk warganya sendiri.

“Antusias masyarakat Purwokerto tak pernah surut untuk ajang balap motor. Lebih dari 5 ribu penonton selalu memadati sirkuit. Khususnya memang ajang nasional seperti Motoprix yang diikuti pebalap top dari penjuru negeri. ” Kata Orin Sugawa, saat jumpa penulis di Gor Satria Purwokerto (29/3).

Yuk saksikan lagi ajang penuh gengsi Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Gor Satria Purwokerto pada Sabtu-Minggu ini. Jangan lupa sedia payung, biar aman dari panas dan hujan. Oke!! Aja kelalen pokoke!!

| YugoJelang Motoprix Purwokerto 2018: Event Paling Ditunggu Masyarakat Ngapak

APRILIA GM-helm VND Racing PARD