Jelang Motoprix Purwokerto 2015 : Perang Mental Kalimantan VS Sulawesi Berebut Tahta MP4 Jawa

Awhin Sanjaya ( kiri ) dan Dicky Ersa ( Kanan )

BalapMotor.Net – Di seri terakhir Motoprix Jawa yang berlangsung akhir pekan ini ( 3-4/10 ) di sirkuit GOR Satria, Purwokerto bakalan menyuguhkan persaingan yang cukup sengit. Karena di kelas MP2 dan MP4 juara regionya menunggu hasil race di seri kali ini.

Jika di kelas MP2 Aldhila ED pembalap dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK FDR SSS Excell Ardians yang menjadi pimpinan klasemen memiliki gap 22 poin dari Syahrul Amin dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera, di kelas MP4 beda. Di kelas MP4 Dicky Ersa dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang memimpin klasemen hanya terpaut 7 poin saja dari Awhin Sanjaya pembalap dari tim Yamaha Yamalube TDR KYT IRC Trijaya.

Perang Mental
Perang Mental

Tentu saja yang bakalan seru abis yaitu persaingan antara pembalap asli Kalimantan ( Dicky Ersa ) dan wakil Sulawesi ( Awhin ). Dengan cuma berbeda 5 poin saja tentunya bukan hanya skill saja melainkan mental. Mereka berdua harus bisa mengontrol emosi saat balapan, dan jangan sampai down yang akan membuat konsentrasinya buyar.

SSS Racing

” Insya Allah saya siap untuk bertarung baik fisik maupun mental mas.” tutur Awhin Sanjaya yang baru taun ini membalap full di Jawa.

Sama halnya dengan Awhin, Dicky Ersa yang pastinya akan lebih ditekan karena dirinya yang sedang dikejar tenyata juga sudah menyiapkan diri untu pertarungan akhir pekan ini. ” Untuk persiapan ya sama seperti biasanya mas, motor sudah dipersiapkan, fisik juga. Dan jangan lupa untuk berdoa agar besok diberikan yang terbaik mas. ” tutur DIcky Ersa yang sudah memasuki tahun kedua balap di Jawa ini. [ luvo ]

GM-helm PARD