Jelang Lampung Speed Roadrace 2022: SP Motor Kingland MVK Racing Turunkan 4 Motor, Andalkan Gozi Fahrezi dan Fallah Acil!

BalapMotor.Net – Jelang gelaran Lampung Speed Roadrace 2022 yang akan digelar di Sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Pemda Lampung Timur pada hari Sabtu-Minggu 15-16 Oktober tim SP Motor Kingland MVK Racing akan menurunkan 2 pembalap dan 4 motor.

Ke-2 pembalap yang akan di turunkan oleh Tim asal kota Bandar Lampung ini adalah Gozi Fahrezi asal Lampung dan Fallah Acil asal Tasikmalaya. Lantas mereka bakalan turun dikelas apa saja sih ? kalau dari pantauan penulis ada 4 kuda besi yang telah di siapkan oleh MVK Racing yang bermarkaskan di Way Kandis, Bandar Lampung.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Betul mas, untuk balapan besok kita sudah siapkan 4 unit motor, kita akan turunkan Gozi dikelas Expert yaitu MP1 (Bebek 4T TU 150cc) dan MP2 (Bebek 4T TU 125cc), nah untuk Fallah Acil kita mainkan di kelas Novice di MP3 (Bebek 4T TU 150cc Novice) dan MP4 (Bebek 4T TU 125cc Novice).” Ungkap Marvin Veka kepada penulis

Melihat dari data rapot balap kedua pembalap ini yang penulis bisa katakan cukup bagus, nampaknya akan menjadi senjata tim SP motor Kingland MVK Racing untuk memberikan perlawanan yang pastinya race bakalan berjalan dengan ketat. Selain itu, persiapan yang matang juga sudah disiapkan khsusunya pada kuda pacu yang telah mereka setting sejak 10 hari belakangan ini.

Akankah SP motor Kingland MVK Racing bakalan menebar prestasi lewat Gozi Fahrezi dan Fallah Acil di gelaran Lampung Speed Roadrace 2022? Oke deh kita lihat saja pada balapan besok ya. (Budy)

 

GM-helm VND Racing PARD