Jelang Kejurnas Drag Bike/Jember: Kawahara Pells Racing Bawa Kekuatan Penuh, Termasuk Sabrina Sameh !

Aksi Galih Dwi bersama Bebek 130TU Kawahara Pells Racing | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Dinilai kurang melakukan promosi, seri perdana Kejurnas Region 2 yang akan digelar di kota Jember, Jatim ini bukan berarti akan berlangsung sepi. Tentunya kita tahu bagaimana kualitas tim-tim asal Jawa Timur, yang sukses menjadi tim-tim level nasional. Sebut saja seperti K-Ijo, Ramajaya, Aneka Group Pekajaman, Putra Tunggal Manahadap dan sederet tim-tim besar Jatim lainnya.

Berbeda dengan mayoritas tim-tim dari Jateng yang lebih memilih libur untuk melakukan prepare untuk kejuaran berseri AHRS IRC Seri 3 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 10 April 2016 di Boyolali. Namun, salah satu tim besar dari Jateng, yaitu Kawahara Pells Racing menyatakan siap hadir di ajang Kejurnas ini. Dari info yang didapat, salah satu pembalap andalan dari Pelle, yaitu Sabrina Sameh juga akan diboyong untuk bermain di sirkuit Jl. Gajah Mada, Jember, Jawa Timur nanti.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, minggu ini kita berangkat ke Jember, event Kejurnas”, ungkap Galih Dwi salah satu ujung tombak dari Kawahara Pells Racing

Aksi Dwi Batank bersama ninja standar karya Bara Wedha | Foto: Richard
Aksi Dwi Batank bersama ninja standar karya Bara Wedha | Foto: Richard

Dwi Batank (Semarang) yang pada tahun ini resmi bergabung dengan tim garapan Pelle ini, juga akan menjadi magnet daya tarik. Dikenal sebagai spesialis penakluk motor-motor liar, Dwi Batank yang akan memacu motor-motor garapan Pelle, nantinya juga akan membesut motor-motor basic 2T dari Bara Wedha. Mekanik muda asal Semarang ini memang akhir-akhir ini kerap mencuri perhatian dengan motor buatanya, terutama motor di kelas Sport 2T Standar 150cc.

Oke, mari kita tunggu bagaimana keseruan Kejurnas Drag Bike Region 2 ini pada artikel-artikel selanjutnya. # Mari Berprestasi [ richard ]

Sabrina Sameh saat menjuarai salah satu kelas di event Bangkalan, Madura lalu
Sabrina Sameh saat menjuarai salah satu kelas di event Bangkalan, Madura lalu
GM-helm VND Racing PARD