Jelang Kawahara IRC IDC Wonosari 2019 (Seri 1): Makin Banyak Saja Hadiahnya!

IDC Seri 4 di Demak 16 September, Masih Banyak Waktu Siapkan Pacuan Terbaikmu!
Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC)
Yamaha

BalapMotor.Net – Tak sampai sepekan lagi, gelaran balap lurus ter-akbar di negeri ini ‘Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC)’ akan segera bergulir (10/03). Putaran pembuka ini akan kembali menggunakan Landasan udara Gading di Wonosari, Yogyakarta sebagai medan pertempuran.

Pada musim 2019 ini Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara terus melakukan pembenahan. Baik dari segi kelas yang disajikan hingga hadiah yang tentunya semakin besar. Tak hanya besar tapi juga banyak.

Baca juga: https://balapmotor.net/nasional/idc-2019-berikut-kategori-kelas-yang-dilombakan

Juara umum open total hadiah 47,5 juta, juara umum pemula total 22,5 juta dan ada juara umum untuk kategori wanita dengan hadiah total 10 juta. Itu belum hadiah juara umum untuk kategori per-kelas poin.

Tambahan lagi untuk yang terbaik di Matic TU 200cc knalpot Kawahara dapat tambahan 1 unit sepeda motor. Lebih menarik lagi hadiah lain yang terus menggiurkan, seperti hole shoot, best time of the day hingga the best paddock.

Ini hadiah yang menambah semangat juang dari pembalap dan tim yang ikut bertanding. So, yuk siapkan dirimu dan rebut bermacam-macam hadiah ini. | Yugo

Cek: https://balapmotor.net/nasional/pelajari-aturan-teknis-lengkap-kawahara-irc-idc-2019 

SSS Racing GM-helm