Jelang Kawahara IRC IDC (Sukoharjo): Gerry Precil Siap Pertahankan Pucuk Klasemen

Jelang Kawahara IRC IDC (Sukoharjo): Gerry Precil Siap Pertahankan Pucuk Klasemen
Aksi Gerry Percil di kelas Sport 2T Tune up

BalapMotor.Net – Rookie andalan MAC23, Gerry Setiawan alias Gerry Precil siap hadapi ajang Kawahara IRC IDC yang akan berlangsung di sirkuit Jl. Diponegoro, Sukoharjo, Solo, Jateng (9 Juli). Sebagai pemimpin klasemen sementara, Gerry punya ambisi untuk mempertahankan posisinya.

Tentu bukan suatu perkara yang mudah, poin 32 Gerry hanya selisih 2 poin dari runner-up Alvan Cebonk dan ketiga atas nama Galih Dwi yang sama-sama mengoleksi 30 poin. Sedang keempat ada sang Maestro Eko Sulistyo dengan poin 23 sama halnya dengan Erwin Sredex di posisi kelima.

Dengan sistim poin gabungan dari beberapa kelas, persaingan kian ketat. Joki harus pandai-pandai atur cara main. Penuh kosentrasi disetiap kelas tanpa lakukan kesalahan.

Jelang Kawahara IRC IDC (Sukoharjo): Gerry Precil Siap Pertahankan Pucuk Klasemen
Gerry Percil (Madiun)
SSS Racing

Gerry yang asli Madiun, Jatim sudah ancang-ancang dari jauh hari untuk keluarkan seluruh performa terbaik. Menganai pacuan, tim yang dikawal Sanjaya (2 Tak) dan Kecil Madiun (4T) juga siap diandalkan. Pasca libur bulan ramadhan, motor cukup banyak rehat dan benar-benar siap di terjunkan.

“Bismillah kak, semoga bisa lakukan yang terbaik seperti pada seri dua di Pemalang. Targetnya harus main bagus di semua kelas poin, tanpa harus fokus kesatu dua kelas saja.” Ujar Gerry, yang punya jurus konsentrasi penuh dari partai penyisihan, lantaran babak ini paling penting. Bisa gagal tidak masuk final, atau beruntung kalau final batal digelar. | Yugo

Berikut Klasemen Poin Sementara:Jelang Kawahara IRC IDC (Sukoharjo): Gerry Precil Siap Pertahankan Pucuk Klasemen
GM-helm PARD