Jelang Kawahara IRC IDC (Sukoharjo): Duo Duri Bambit Pimpin Kelas Pemula, Waspada Terjangan Jenglot

Final IDC 2017: Akankah Duri Bambits Lakukan Tim Order di Kategori Pemula?
Joko Percil dan Wildan Kecil

BalapMotor.Net – Persaingan kelas pemula pada ajang Kawahara IRC IDC 2017 juga menunjukan persaingan yang seru. Dari dua seri yang telah berjalan, dua pembalap andalan Duri Bambit South Papua bertengger di pucuk klasemen kelas pemula.

Wildan Kecil (Salatiga) dan Joko Percil (Klaten) di bawah arahan Yudha Kemo Sanjaya menjadi sosok yang sulit terkalahkan. Terlebih, mereka berdua juga dibekali dengan pacuan istimewa. Bahkan, keduanya mengaku punya tekad mengalahkan satu sama lain.

Nah, pada ajang Kawahara IRC IDC putaran ketiga yang berlangsung di Sukoharjo, Jateng joki andalan Agil Puja selaku pemilik tim patut waspada. Apa pasal? Ya, tentu saja terjangan dari Febri Jenglot (Kebumen) yang bisa saja meruntuhkan puncak klasemen mereka.

Jelang Kawahara IRC IDC (Sukoharjo): Duo Duri Bambit Pimpin Kelas Pemula, Waspada Terjangan Jenglot
Febri Jenglot (Kiri)
SSS Racing

Jenglot yang membawa bendera ICE Racing Kawahara kini berada diurutan ke-3. Doi punya mental dan pengalaman yang bagus. Terlebih lagi, ia (Jenglot) baru saja torehkan hattrick juara umum kelas pemula pada ajang Gadhuro Drag Bike yang berlangsung di Wonosobo (2/7). Tentu semangat juang dan penampilannya sedang on fire.

“Target di Sukoharjo nanti kejar ketertinggalan poin kak. Kemarin seri kedua sempat lakukan kesalahan di kelas Ninja Std. Di Sukoharjo nanti siap balas, namun juga harus tetap fokus pada kelas utama.” Ujar Febri Jenglot, yang mengabarkan akan coba spek baru Matic 200 dari bengkel ICE Racing.

So, siapa yang terbaik di kelas pemula? Tunggu tanggal 9 Juli ya. Gass! | Yugo

Poin Sementara Pemula:Jelang Kawahara IRC IDC (Sukoharjo): Duo Duri Bambit Pimpin Kelas Pemula, Waspada Terjangan Jenglot
GM-helm PARD