Jelang IDC Seri 4 Demak: Mesin Baru Ninja Tu Pekajaman, For Peking & Keycot!

Jelang IDC Seri 4 Demak: Mesin Baru Ninja Tu Pekajaman, For Peking & Keycot!
Ninja TU 155cc Pekajaman dan Jhendra Peking
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dari markas OTD Pekajaman (Sleman), terpantau begitu sibuk jelang bergulirnya putaran 4 Kawahara IRC IDC 2018 yang akan berlangsung di Demak pada akhir pekan ini (16 September).

Makin sibuk saja, lantaran begitu banyak tim yang dikawalnya. Lebih sibuk lagi, Potter punya gawean baru yang benar-benar gress. “Punya mesin baru untuk Peking dan Keycot, semua demi mereka agar terus bisa tampil di IDC,” ujar Potter saat penulis berkunjung ke markasnya.

Yups, Jhendra Peking yang foto gantengnya terpampang di bagian atas berita ini akan dibekali motor baru. Tuh motornya di samping Peking. Motor ini juga yang digunakan Yogie Keycot, ya mereka berdua rekan satu tim. Tim yang dolo hingga tim yang sekarang.

Jelang IDC Seri 4 Demak: Mesin Baru Ninja Tu Pekajaman, For Peking & Keycot!
Mesin baru jadi

Ini motor pribadi milik Nugroho alias akang Potter. Ninja TU 155cc ini siap digeber pada IDC seri 4 Demak besok. Persiapan singkat, namun tetap optimis.

“Alhamdulilah mas, sudah membuahkan hasil. Setting terakhir juga sudah pakai beban, besok tinggal rezekinya saja,” papar Peking pada BalapMotor.Net

Bagaimana dengan catatan waktunya? Kita tunggu di hari H saja, karena hasil setting belum tentu sejalan dengan hasil balapan. Banyak pengaruh dan faktornya! Oke deh, selamat berjuang…

| Yugo

SSS Racing GM-helm