Jelang IDC Seri 2 Kebumen: Awas Ninja STD Tuyul Milik Bank BJB GBU RTP OP27!

Jelang IDC Seri 2 Kebumen: Awas Ninja STD Tuyul Milik Bank BJB GBU RTP OP27!
GM-helm

BalapMotor.Net – Skuad Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up terus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang bertempur di putaran kedua Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 yang berlangsung di sirkuit Sijago, Kebumen (22-23 Juni).

Selain melakukan setting untuk semua pacuan, tim yang digawangi H. Taufik Omponk dan H. Rio Teguh Pribadi ini juga merakit satu lagi spek Ninja STD 155cc. Sudah jadi dan sudah dilakukan uji coba.

“Iya mas, ini motor baru kita. Baru jadi dan baru akan tampil di Kebumen besok. Setting terakhir konsisten 7,2 detik. Nanti rencananya dipakai Hendra Kecil. Sementara untuk Eko Chodox tetap pakai yang lama,” ungkap H. Taufik.

Lantas, apakah motor ini karya M. Yusron yang menjadi mekanik tim berkelir biru ini? “Bukan mas, ini kita buat di Yahya atau biasa dipanggil Tuyul,” lanjut punggawa OP27.

Yahya dari Tyl Racing ini merupakan salah satu mekanik muda yang terus menunjukan kapasitasnya. Seri 1 di Wonosari, Ninja STD garapannya sukses raih posisi terbaik dengan torehan waktu fantastis 7,0 detik.

Cek: https://balapmotor.net/nasional/ninja-std-bbp-tyl-racing-terbaik-di-idc-seri-1-final-malam-trek-basah-tetap-70-detik

Bagaimana dengan karya terbarunya ini? Kita tunggu pembuktiannya, Sabtu-Minggu (22-23 juni) di sirkuit Sijago, Kebumen. Gass..!!  | Yugo

SSS Racing