Jelang IDC Seri 1: Bebek 4T 200 Injeksi, Awas MX-King Hoho Racing

Jelang IDC Seri 1: Bebek 4T 200 Injeksi, Awas MX-King Hoho Racing
Yamaha MX-King Injeksi Ho2 Racing (Solo)
Yamaha

BalapMotor.Net – Dibukanya kelas baru bebek 4T TU 200cc yang menjadi kelas sub poin dalam Kawahara IRC IDC 2019 membuat persaingan lebih seru dan menarik.

Tentu sangat kita tunggu korekan mekanik-mekanik pada era injeksi di drag bike. Prediksi penulis akan menampilkan perseturuan sengit antar merk di putaran 1 yang alan berlangsung di Lanud Gading, Wonosari akhir pekan ini (10/3).

Pasalnya, dari pantauan balapmotor.net siap hadir Yamaha MX-King, Suzuki FU dan Honda Sonic. So, gengsinya akan semakin tinggi.

Nah, salah satu yang siap meramaikan yakni MX-King dari Solo. Ini garapan dari Hoho Racing dengan bendera QnQ Hasil Labet Ho2 Racing. Tak perlu diragukan lagi sepak terjang Hoho Racing pada balap dragbike.

Banyak pacuan berkelas muncul dari sana. Jadi salah satu bengkel yang laris manis diorder tim-tim papan atas. MX-King Hoho Racing sendiri penampakan fotonya ada di atas tadi.

“Sekarang lagi persiapan. Setting di Klaten tapi malah ujan terus. Soal joki nanti belum bisa disebutkan mas, masih tanda tanya, semoga siap gas IDC seri 1 nanti,” ungkap Copet yang kerap mengawal pacuan Hoho Racing dari dragbike hingga roadrace.

Sebenarnya motor ini sudah muncul cukup lama. Tapi memang persiapan khusus untuk Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship. Kita tunggu saja siapa yang terbaik di kelas baru ini. Gass…!!

| Yugo

SSS Racing GM-helm