Jelang IDC Purbalingga: Komentar Wawan Dengan Tampilan Baru FU 200 Abakura

Jelang IDC Purbalingga: Komentar Wawan Dengan Tampilan Baru FU 200 Abakura
Tampilan Baru FU Abakura Ditra Jaya Manahadap

BalapMotor.Net – Tinggal satu hari lagi, ajang balap lurus tersohor di negeri ini akan segera berlangsung. Minggu, 3 September sirkuit Jl. Banjaran Sari, Kembaran Kulon, Purbalingga akan menjadi saksi kehebatan joki-joki handal Indonesia yang akan merebutkan poin tertinggi di putaran 4 Kawahara IRC IDC 2017.

Di salah satu kelas poin bergengsi yakni Bebek 4T tune-up 200cc, Raja FU 200 pada IDC seri 3 Sukoharjo bulan Juli kemarin mengabarkan siap tarung. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Wawan Kristianto selaku juru korek. Bahkan, ia menyebutkan akan tampilkan wajah baru pada pacuannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari foto motor yang di kirimkan pada penulis, FU yang sempat bikin geger itu merombak total tampilannya. Rangka dengan cat baru tentu menjadi semangat lebih atas kebangkitannya. Selain itu, daleman mesin seperti piston juga mengalami ubahan.

“Motor baru selesai di rakit mas. Kemarin juga sempat ganti piston dengan yang baru lantaran yang lama retak. Selain itu kita juga ganti rangka dan cat baru garapan dari Frame 27 Solo. Gak ada maksud tertentu juga sih, tapi ya supaya tampilan lebih ganteng saja seperti saya, hehehe.” Kata Wawan, saat dihubungi penulis.

Untuk spek daleman lainnya Wawan mengaku tak ada ubahan. “Piston yang baru masih sama dari Ice Racing dengan ukuran 71mm. Kompresi 14,9:1 dan klep 27/23. Noken juga tetap dengan durasi 265 derajat baik ex maupun in, serta pilot jet dan main jet dengan ukuran 55/13,” Paparnya, seraya berharap dengan tampilan baru semoga membawa hoki tersendiri.

Nah, menarik ditunggu pastinya. Apakah dengan wajah baru ini FU Abakura Ditrajaya Manahadap akan kembali menguasai kelas FFA 4Tak? Oh ya.., satu lagi, untuk eksekutor di Purbalingga nanti masih akan tetap mengandalkan Dimas Bangkit (Pemula) dan Kiki Codet (Demak).

Buktikan!!

(Yugo)

Jelang IDC Purbalingga: Komentar Wawan Dengan Tampilan Baru FU 200 Abakura
Dimas Bangkit dengan FU Abakura sebelum berubah tampilan
GM-helm VND Racing PARD