Jelang Grand Final Dragbike Babel: SB27 feat BMT28 Boyong Eko Chodox dan Agus Moon, Bakal Perang Bintang!

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Berita sedap kali ini datang lagi dari sang maestro dragbike Nasional Indonesia, Eko ‘Chodox’ Sulistyo. Setelah terlihat hadir di balap Dragbike MLSC Palembang pada tanggal 29 September 2018, kali ini pak Eko akan terbang lagi untuk memenuhi undangan balap diluar pulau Jawa.

Kali ini pada gelaran Grand Final Dandim Xtreme Series Dragbike 201m 2018 Bangka Belitung pada tanggal 13-14 Oktober 2018, tepatnya di Sirkuit NP. Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

Chodox sudah dapat dipastikan akan mengisi squat barisan dari tim SB27 feat BMT28 Racing Team asal Pangkal Pinang dan akan diduetkan dengan Adit Didot, runner-up stading point sementara.

“Iya benar mas saya diundang oleh tim SB27 feat BMT28 dari Bangka, sebelumnya saya juga belum pernah balap di sana, selain itu juga saya ingin menambah jam terbang hehe.” ungkap Exo Chodox Sulistyo yang sebenarnya tak perlu diragukan lagi jam terbangnya.

Rencanaya Chodox akan mengikuti semua kelas point open dan suporting open, selain itu juga untuk motivasi bagi pembalap-pembalap pemula yang ada di Bangka Belitung. Hal ini telah ungkapkan langsung oleh big boss dari SB27 feat BMT28 Racing Team.

“Pak Eko sengaja saya dan Bobby Motor Tempilang 28 (BMT28) undang biar bisa mengangkat mental junior-juniornya, supaya balap di sini tambah semangat dan demi balapan di Bangka Belitung bisa lebih maju lagi,” ungkap Sastra Botol 27 big boss dari  “SB27” feat BMT28 Racing Team saat dihubungi balapmotor.net

Selain datangkan Chodox dan juga Adit Didot, SB27 feat BMT28 juga akan memboyong kliker spesialis matic asal Yogyakarta, yakni Agus dari Moon Racing.

“Iya mas kita juga datangkan mas Agus Moon dari Jawa untuk panaskan balapan di sini tentunya,” tambah Sastra Botol.

Okee gaessss, Exo Chodox Sulistyo bersama tim SB27 feat BMT28 bisa meraih hasil yang terbaik…? Kita tunggu saja kabar beritanya di BalapMotor.Net dan jangan lupa pantengin terus Updatenya. | Budy

SSS Racing GM-helm