Jelang Gadhuro Road Race Kajen 2018: R Fadhil Hadir Bawa Banyak Bendera, Dengan Siapa Saja?

Jelang Gadhuro Road Race Kajen 2018: R Fadhil Hadir Bawa Banyak Bendera, Dengan Siapa Saja?
R. Fadhil di Gadhuro Road Race Championship 2018 Seri 1 Wonosobo
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Putaran kedua Gadhuro Road Race Open Championship 2018 akan berlangsung pada akhir pekan ini di sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jateng (16/9). Diprediksi pertarungan nanti akan semakin seru dan menarik.

Pasalnya, pembalap top tanah air akan hadir dalam event Gadhuro Sport Club ini. Salah satunya mantan Jawa Indoprix, R. Fadhil Aulia yang mengabarkan siap ikut serta. Bahkan, R. Fadhil siap membawa pacuan terbaik yang tak boleh dianggap sebelah mata.

Empat kelas poin + 1 kelas supporting kelas siap diikuti oleh pebalap asal Papua Barat ini. Menariknya, Fadhil akan membesut pacuan dari tim yang berbeda-beda, diantaranya Underbone milik Botuna, bebek 2T Std garapan Kate Montor Maboer dan RX-King by Sanjaya. Wow..!!!

Rusman Fadhil dan Thomas di Gadhuro Road Race Seri 1 Wonosobo

“Insyallah hari Sabtu saya berangkat ke Pekalongan mas. Nanti rencana ikut semua kelas poin. Bebek 4T pakai 5TP, bebek 2T Std bawa punya Kate, Underbone dari Botuna dan RX-King pak Kemo Sanjaya,” jelas Fadhil saat dihubungi penulis.

Milihat motor-motor yang akan dibawa R Fadhil nanti, tentu saja bukanlah motor sembarangan. Tak perlu diragukan lagi kualitas motor dan mekaniknya.

So, akankah R. Fadhil tak terbendung di Kajen besok? Kita tunggu saja hasilnya…

| Yugo

SSS Racing GM-helm