Jelang Gadhuro Drag Bike Kendal 2019: MATIC Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Selangkah Lagi Raih Juara Umum!

Dikawal Andi & Pak Haji, Matic Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Terus Mendominasi! Sikat 5 Piala…
Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Puas Gadhuro Drag Bike Series 2019, selain merebutkan titel juara umum open dan pemula, ada juga perebutan juara umum per-kelas poin open.

Jadi setiap kelas kategori poin open ada hadiah juara umumnya. Nah, salah satunya kelas Matic TU 200cc. Dalam kelas ini Matic milik tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up selangkah terdepan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Eko Chodox mengantarkan Matic peninggalan Alm. Iman Zatory ini di posisi teratas dengan 61 poin. Itu hasil dari 2 kali juara dan sekali posisi kelima.

Saingan terdekat ada Gerry Precil dengan Matic K-Cil Madiun. Namun mereka selisih 25 poin. Nah, dengan menyisakan 2 seri tersisa, tentunya Matic Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up menjadi unggulan teratas.

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Rajai Matic, Eko Chodox: Ini Matic Terkencang yang Saya Naiki!
Eko Chodox & Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

Kemenangan Eko Chodox pada putaran 4 di Kendal besok sudah dapat memastikan diri sebagai raja Matic Gadhuro Drag Bike Series 2019. Sebenarnya gak perlu juara, asalkan finis di atas Gerry Precil itu pun sudah cukup.

“Untuk Matic masih sama dari sebelumnya. Cuma kita ganti knalpot baru, sekalian buat setting event selanjutnya. Semoga konsisten dengan catatan waktu terbaik,” papar Reska dari Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up saat mempersiapkan diri setting di GDS. | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD