Jelang Final SIC Sentul : Pertarungan Seluruh Finalis, Mantan Joki MotoGP Jadi Mentor

Semua Finalis Bakal bertarung habis-habisan
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran final Suzuki Indonesia Challenge ( SIC ) 2015 yang akan memilih pembalap untuk mewakili Suzuki Indonesia di ajang Suzuki Asian Challenge akan segera digelar akhir pekan ini 21-22 Maret 2015. Gelaran pencarian bakat balap muda Indonesia yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) ini akan dilangsungkan di sirkuit internasional satu-satunya di Indonesia yaitu Sentul.

Di sentul, sebanyak 25 pembalap yang terpilih dari 5 seri SIC yang di gelar di beberapa kota yaitu Bandung, Medan, Malang, Makasar, serta Samarinda bakalan bertarung jadi yang terbaik menggunakan unit Suzuki Satria FU yang sudah disiapkan PT. SIS.

Namun bagusnya di ajang ini, mereka tidak langsung ditarungkan di sirkuit, melainkan bakalan menerima asupan ilmu balap dulu pada hari Sabtunya ( 21/3 ). Nah disini PT. SIS tidak tanggung-tanggung mendatangkan mantan pembalap MotoGP dan juga tester Suzuki MotoGP yaitu Nobuatsu Aoki untuk melatih para finalis tersebut.

Nobuatsu Aoki Bareng BalapMotor.Net
Nobuatsu Aoki Bareng BalapMotor.Net

Sebelumnya sempat ada wacana bakalan juga mendatangkan legenda MotoGP Kevin Scwantz, namun karena jadwalnya yang sibuk maka hanya ada Nobuatsu Aoki yang akan memberi asupan ilmu. Tentu saja hal ini bakalan membuat persaingan para pembalap dari berbagai daerah ini bertambah ilmunya untuk bersaing di ajang final besok serta menuju balapan Asia.

” Saya tidak akan mensia-siakan kesempatan ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin. Kesempatan bisa membalap di balap Asia dengan semua pembalap mempunyai kesempatan yang sama karena motornya sama itu sangat luar biasa. ” tutur Dimas Aditya pembalap asal Pekanbaru, Riau yang merupakan finalis dari audisi Medan.

Pokoknya tunggu update terbaru dari BalapMotor.Net yang akan mencoba memberikan berita-berita yang semoga bisa bermanfaat untuk balap mania semua. Luvo

                     Jelang Final SIC Sentul : Pertarungan Seluruh Finalis, Mantan Joki MotoGP Jadi Mentor

SSS Racing