Jelang Final IDC 2018: Sengitnya Bebek 4T 130, Waspada Lokal Hero Imam Suneo!

Jelang Final IDC 2018: Sengitnya Bebek 4T 130, Waspada Lokal Hero Imam Suneo!
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 130cc menjadi kelas yang cukup menyita perhatian, khususnya dalam ajang Kawahara IRC IDC 2018. Pasalnya kelas yang mayoritas menggunakan spek pacuan Yamaha Jupiter ini disajikan dalam 2 kategori sekaligus, yakni open dan pemula.

Selain itu, kelas ini juga menyajikan pertarungan mekanik-mekanik papan atas tanah air. Mereka yang lebih tenar berkiprah di dunia balap motor (road race) ikut membuat motor khusus drag bike.

Sebut saja MBKW2 dan Kate Montor Maboer. Kedua bengkel yang bermarkas di Yogyakarta ini dalam IDC 2018 saling bergantian menjadi yang terdepan. Namun untuk poin kategori open K-Cil Madiun lah yang memiliki poin teratas.

Nah, akhir-akhir ini pun terdengar kabar lebih heboh lagi dimana MBKW2 dan Kawahara siapkan pacuan berbasis injeksi. Wah, bakalan seru tuh!!

Tak kalah menarik, Kate Montor Maboer juga siapkan petarung baru. Ini muka lama namun tak pernah terdengar dan terlihat penampilannya. Aksinya sembunyi-sembunyi.

Namun pada akhir pekan nanti, doi siap tampil di depan umum. Imam Suneo, salah satu sosok di belakang rider Nasional Wawan Wello ini mengaku siap bertarung dalam final Kawahara IRC IDC 2018.

“Iya kak, saya akan ikut tampil di IDC Wonosari. Pakde punya motor lagi, tapi saya yang disuruh setting sekaligus pakai. Nanti ikut kelas bebek 130 pemula. Mumpung balap road race lagi libur dan sebagai lokal hero juga kak, hehehe,” ungkap Imam Suneo yang memang asli Gunung Kidul.

Bagaimana kiprah joki yang satu ini? Kita nantikan aksinya, Minggu 11 November 2018. | Yugo

Jelang Final IDC 2018: Sengitnya Bebek 4T 130, Waspada Lokal Hero Imam Suneo!
Imam Suneo 
SSS Racing GM-helm