Jelang Final IDC 2018: Bentrok UTS, Monita PW Tetap Optimis Meski Minim Persiapan

Monita PW
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Di kelas poin kategori khusus wanita, Monita PW lady racer dari Yogyakarta sementara ini memimpin perolehan poin sementara. Dari 4 seri yang telah berlangsung, Monita kumpulkan 47 poin.

Monita unggul 11 poin dari petarung Jatim, Santy MS. So, penentuan sebagai lady racer dragbike terbaik Kawahara IRC IDC 2018 akan dipastikan di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Minggu 11 November besok.

“Siap tampil dong kak, tapi sayang nya lagi bentrok UTS nih, dari minggu ini sampai minggu depan. Soal persiapan pastinya kurang maksimal karena terbentur jadwal yang cukup padat. Yah, modalnya optimis aja, gaspol dan yakin,” ungkap Monita saat komunikasi dengan penulis.

Jelang Final IDC 2018: Bentrok UTS, Monita PW Tetap Optimis Meski Minim Persiapan
Monita Permata Wijaya

Monita sendiri belum memastikan akan tampil berapa kelas. Namun seperti biasanya, kelas-kelas bracket Monita punya jurus ampuh. Catatan waktunya konsisten. Tak seperti lady racer lain, Monita justru handal dengan spek Ninja STD dan RX-King.

Lantas, siapa yang akan memastikan diri sebagai lady racer dragbike terbaik Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2018? Jawabanya Minggu, 11 November! Yuk, saksikan…. | YugoJelang Final IDC 2018: Bentrok UTS, Monita PW Tetap Optimis Meski Minim Persiapan

SSS Racing GM-helm