Jelang Event Wisata Racing Pangkep Hebat, Sirkuit Dibenahi Lagi Demi Kenyamanan

BalapMotor.Net – Kota Pangkep yang berada di Sulawesi Selatan ini sudah menjadi langganan event balap motor mulai dari kejuaraan daerah hingga kejuaraan nasional karena memiliki trek permanen yaitu sirkuit Sobat Pancasila KRG Mallombassang.

Jelang event Wisata Racing Pangkep Hebat yang bakal di gelar akhir pekan ini, sirkuit tersebut kembali di benahi dengan melakukan pengaspalan ulang demi kenyamanan saat event di gelar nantinya pada 2-6 Februari 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini semua dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi standard kelayakan dan meminimalisir terjadinya crash saat event berjalan nantinya dan kita juga berharap dengan dilakukannya pembenahan ini agar semua yang datang merasa aman dan nyaman,” ungkap Pak Kadir selaku Ketua Panitia Event.

Untuk eventnya sendiri yaitu event Drag Bike (2-3), Praporprov (4-5) dan RoadRace (5-6) dengan Tujuan di adakannya Wisata Racing Pangkep Hebat ini antara lain bertepatannya HUT Kab. Pangkep yang ke 62th.

Pengaspalan ulang sirkuit

“Tujuan di adakan event ini yaitu Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Pangkep yang ke 62th, mohon di doakan semoga semua berjalan dengan lancar dan next tahun depan kita bikin yang lebih meriah lagi,” tambah Pak Kadir.

Jadi buat balapmotor mania yang ada di Sulawesi Selatan jangan lupa ramaikan event akhir pekan ini di Pangkep dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. (Sarjana Racing)

GM-helm VND Racing PARD