Jelang Drag Bike Purwodadi: Akankah Chodox Cetak Hattrick?

Aksi Bayu Ucil di event GSC Kajen | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Menorehkan sesuatu sebanyak tiga kali adalah pengertian dari kata Hattrick. Mengapa kita membahas Hattrick? Akhir pekan ini, selain kita akan disuguhkan dengan Kerjunas Drag Bike Region 2 Seri 1 di Jember. Kita juga akan melihat salah satu event yang juga sangat bergengsi, dimana di event ini juara umumnya akan diganjar dengan satu unit sepeda motor.

Eko Chodox, Dwi Batank dan Nico Sakauw adalah tiga pembalap yang pernah mencoretkan namanya sebagai juara umum di event garapan Gadhuro Sport Club ini. Chodox tercatat sudah 2x menjuarai kompetisi ini alias sebagai pembalap terbanyak membawa pulang satu unit motor. Kali pertama Chodox menjadi kampiun di Purwodadi dan kedua kalinya di Kajen, Pekalongan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, minggu ini saya balap di Purwodadi, soale belum ada kepastian dari team mau berangkat kejurnas apa engga”, ungkap Chodox.

Akankah Eko Chodox cetak hattrick? | Foto: Richard
Akankah Eko Chodox cetak hattrick? | Foto: Richard

Nico Sakauw juga belum dapat dipastikan kehadirannya, dikarenakan masalah fisik yang belum fit sejak event AHRS IRC Gunung Kidul lalu. Nah, pembalap tuan rumah juga tidak akan tinggal diam, dapt dipastikan dirinya akan hadir dan memberikan penampilan yang apik. Pembalap yang dimaksud adalah Bayu Ucil. Dirinya sangat diperhitungkan dalam kancah pengumpulan poin di setiap event. Terutama pada event serupa di Purwodadi lalu, Bayu Ucil menjadi saingan terberat Eko Chodox dalam perolehan klasemen poin.

“Iya mas, saya pasti hadir di Purwodadi, kan saya selaku pembalap tuan rumah hehe”, ungkap Bayu Ucil yang murah senyum ini.

Untuk balapmania yang mau ikut bergabung di event Purwodadi, silahkan langsung hubungi Gendut Gahuro (081325213369/082243844848).

Oke, siapakah juara umum berikutnya? Mari kita nantikan terus beritanya hanya di media kesayangan anda ini. #MariBerprestasi [ richard ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD