Jelang Drag Bike Pemalang 2018: Gabung RRT, Daffa Della Siap Main 3 Kelas

Jelang Drag Bike Pemalang 2018: Gabung RRT, Daffa Della Siap Main 3 Kelas
Daffa Della
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Daffa Ardelia Hapsari atau lebih tenar dengan sebutan Daffa Della mengabarkan akan hadir dalam kejuaraan Pemalang Open Drag Bike 2018 yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. Yos Sudarso (2 Desember).

Gadis cantik asal Magelang ini siap tampil dalam 3 kelas sekaligus. Matic TU 200cc akan jadi andalan Della di kelas Matic 200 open, Matic 200 pemula dan bracket 8 detik.

“Iya kak, saya gas di Pemalang besok. Saya diajak bos Ridho RRT (Racingstart) untuk menggunakan motornya. Ini motor yang saya gunakan di final IDC Jogja kemarin,” ungkap Daffa Della.

Sepak terjang Daffa Della di kelas Matic memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sudah sering ia taklukan laki-laki di kelas motor tanpa gigi ini. Skill Della yang bisa dibilang sudah di atas rata-rata ditambah bobot ringan membuat dirinya bisa tampil dengan maksimal.

“Tak menargetkan apapun, berusaha tampil sebaik mugkin saja kak,” pungkas Della.

Yuk saksikan aksi Daffa Della, Minggu 2 Desember langsung dari Jl. Arah pantai Widuri, Pemalang. Jangan sampai ketinggalan!! | YugoJelang Drag Bike Pemalang 2018: Gabung RRT, Daffa Della Siap Main 3 Kelas

SSS Racing GM-helm