Jelang Drag Bike Jepara: Ramai Ninja Standaran an Bebek Tiet

Dicky G.A dari tim MCM Kebumen

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini, para penikmat drag bike akan dimanjakan dengan sebuah gelaran yang bertajuk Jepara Drag Bike Championship (31/1). Gelaran yang digawangi oleh So Tech Sport Club (SSC) ini akan dilaksanakan di sirkuit Jl. Teluk Awur, Kota Jepara, Jawa Tengah. Event yang rencananya akan membuka 14 kelas open dan beberapa kelas lokal ini, tentunya akan menjadi tontonan yang menarik dan saying untuk ditinggalkan.

Apalagi pada event ini akan hadir ninja standar yang kemarin di Slawi sempat curi perhatian di trek basah. Belum lagi pertempuran di kelas bebek tiet atau Bebek 2tak Standar 116cc yang akan mempertemukan MCM Kebumen, Sinogo Jogjarkarta dengan lokal hero Jepara yaitu Chesoot. Tim ini sendiri kerap mempercayakan eksekusi tunggangannya kepada “si kuda hitam”, M.Reihan.

Sinogo dan MCM siap hadang Chesoot
Sinogo dan MCM siap hadang Chesoot
LENKA MiniGP SSS Racing

“Ya kami siap berangkat Jepara mas. Kita mau sambangi kandang lawan hehe, disana kan markasnya Chesot mas”, ungkap Bisri atau Bessi selaku mekanik dari Sinogo Jogjarkata.

MCM Kebumen sendiri juga terpantau akan memberangkatkan kuda besinya dengan mengandalkan joki pemulanya yaitu Dicky G.A (Temanggung). Nah, yang menarik juga adalah hadirnya pendatang baru yang sempat curi perhatian kemarin di balap Slawi. Motor yang dimaksud adalah motor dengan spek Sport 2tak Standar 150cc dari tim Bara-Bere RDS Hasil Laut. Motor ini juga sudah pernah masuk rubric modifikasi di balapmotor.net loh, simak http://balapmotor.net/modif/drag-bike-slawi-pendatang-baru-ninja-standar-karya-mekanik-muda.

Ini loh ninja standar yang dimaksud
Ini loh ninja standar yang dimaksud

“Kami hadir di balap Jepara mas. Kami juga masih mengandalkan eksekusi dari Dwi Batank untuk membesut motor ini”, ungkap Bara mekanik muda dari motor ini.

Wah ramai juga nih balap Jepara nanti. Jadi jangan lewatkan gelaran yang satu ini dan simak terus info selanjutnya dari balapmotor.net yoo. [ richard ]

GM-helm VND Racing PARD