Jelang CST Kejurnas Drag Bike Padang : Sudah Wajib Ban CST

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah di seri CST Kejurnas Drag Bike Region 2 Jawa di Pekalongan kemarin one make tire CST dilonggarkan dan hanya diwajibkan di depan saja karena alasan para peserta belum menseting motor mereka dengan ban CST CM 626. Kini jelang  CST Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera yang sudah menginjak seri ke-4 para peserta sudah diwajibkan untuk menggunakan ban CST CM626 depan-belakang.

Jadi di seri  4 CST Kejurnas Drag Bike  Region Sumatera yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat ( 10/5 ) nanti para peserta tidak bisa lagi beralasan sama dengan di Pekalongan, karena pihak CST kini telah mendistribusikan ban CST 626 tersebut di kota Padang.

” Untuk seri 4 harus sudah wajib depan-belakang mas, ban sudah ready dari sekarang dan bisa didapatkan di Champion Accecoris Padang. Jadi sudah tidak ada alasan seperti di Pekalongan kemarin lagi. ” tutur Duan Vendria dari pihak Ban CST. Wah kira-kira seseru apakah gelaran CST Kejurnas Drag Bike di Padang nanti yah, yuk serbu aja ke Lanud Tabing, Kota Padang akhir pekan ini ( 10/5 ). Dan buat yang ingin seting motor dengan ban CST CM626 yuk dibeli di Champion Accecoris yang beralamat di Jl Pondok 88-A,Alang Lawas Koto,Padang Selatan, Padang 25211Padang, Sumatera Barat [ RR ] foto : Luvo

SSS Racing