Jelang Arwin Cup Motoprix Championship Kendari 2019, Nih Bocoran Layout Sirkuitnya

BalapMotor.Net – Sirkuit Non Permanen SSCD, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara akan menjadi saksi panasnya persaingan dalam gelaran Arwin Cup Motoprix Championship Kendari 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini (30-31/3).

Untuk gelaran ini sendiri, selain menggelar 7 kelas utama yaitu kelas MP1, MP2, MP3, MP4, MP4 (Non Presatasi), MP5 dan MP6 juga akan membuka kelas supporting sebanyak 7 kelas. Untuk kelas supporting sendiri ada kelas Matic 130cc STD Pemula (A,B), Matic 130cc STD Open, Matic 130cc STD (bebas Umur Lokal Sutra & Non Prestasi), Bebek 116cc 2Tak STD Pemula, Bebek 116cc 2Tak STD Open, Bebek 2Tak s/d 130cc STD open (Bebas Umur & Non Prestasi), Bebek 2Tak s/d 130cc STD open.

Nah, yang bakal menambah event ini semakin menarik adalah dibukanya Kelas 2Tak. Ini karena seperti pada event – event sebelumnya kelas yang paling banyak di minati adalah kelas 2Tak. Memang di Indonesia saat ini motor 2 tak yang sudah tidak tersedia produk barunya ini sedang di gandrungi.

SSS Racing

Selain itu, layout sirkuit yang sekarang telah di rombak ulang oleh panitia. Buat yang penasaran dengan layout sirkuit Non Permanent SSCD yang akan dipakai pada gelaran Motoprix Kendari 2019 akhir pekan ini, penulis sudah dapat bocorannya dibawah ini. So, ayo ramaikan gaes. | MMudianto

GM-helm PARD