Jelang ARRC Sentul 2018: Kali Ini Pertarungan UB150 Akan Berimbang

Jelang ARRC Sentul 2018: Kali Ini Pertarungan UB150 Akan Berimbang
Petarung IRS UB150 meramaikan wildcard ARRC Sentul
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Putaran ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 akan dihelat di negara tercinta Indonesia, pada 12-14 Oktober 2018.

Soal sirkuit jangan ditanya lagi, karena Indonesia hanya punya 1 yang paling besar dan layak digunakan dalam ajang Internasional. Ya, Sentul International Circuit (SIC) di Bogor, Jabar.

Sentul besar biasa disapa pecinta balap nasional akan menjadi medan pertempuran 3 kelas ARRC 2018, yakni Underbone UB150, Asia Productions (AP250) dan Supersports (SS600).

Dari ketiga kelas tersebut, UB150 akan sedikit berbeda dari 4 seri sebelumnya. Cukup berubah signifikan dari biasanya. Hembusan kabar hangat di telinga, dimana akan banyak petarung merah putih yang berlaga.

Yess, beberapa rider Indonesia akan mengikuti kelas UB150 sebagai wildcard. Dari yang pertama kali akan ikut hingga yang sudah pernah ikut ARRC kelas bebek ini.

Siapa saja mereka? Dari entry list resminya, sebagian dari mereka telah mengikuti kelas UB150 dalam ajang Indospeed Race Series (IRS) yang telah disajikan sebanyak dua kali, pada seri 2 dan 3.

Seperti Wawan Wello, Aldy Satya, Murrobil Fathoni dan Ilham Elsan Efendi. Namun beberapa rider senior juga ikut meramaiakan kelas UB150 ini, seperti R. Fadhil dan Reza Fahlevi.

So, Wahyu Aji, Gupito Kresna dan Syahrul Amin akan mendapat banyak teman dalam usaha mengibarkan merah putih dan mengumandangkan Indonesia Raya. Setidaknya, jumlahnya akan berimbang dengan belasan rider dari Malaysia.

Peluang lebih besar. Ayo buktikan.. Gasss…!!! | Yugo

SSS Racing GM-helm