JC Supertrack Siap Pecahkan Sumut Akhir Pekan Ini

GM-helm

BalapMotor.Net – Fix masuk dalam kalender balap nasional pada musim 2020 sebanyak 5 putaran, JC Supertrack Nasional Championship 2020 akan perhelatkan putaran perdana pada akhir pekan ini (29 Februari-1 Maret).

Tentunya Jaharun Circuit, Sumatera Utara, bakal ramai diikuti oleh pembalap-pembalap terbaik yang ada di Sumatera, bahkan dari pulau Jawa hingga satu pembalap dari Eropa yang juga ikut dihadirkan pada balapan akhir pekan ini.

Hadiah Champion the Champion yakni hadiah satu unit mobil dengan sistem kontrak siap diberikan untuk sang pemenang yang mengumpulkan poin diakhir putaran pada kategori Senior dan Junior.

Adanya sistem kontrak, yang mewajibkan hanya pembalap yang ber-KIS Region 1A dan 1B minimal 1 tahun. Selain itu pendaftaran juga harus di bayar dimuka untuk 5 putaran, namun nanti nya tiap peserta akan mendapatkan ban dari sponsor, dan uang pendaftaran akan dikembalikan pada tiap putaran JC Supertrack, Fantastis!! Siapakah pembalap yang akan boyong hadiah utama mobil ini.

Tak hanya hadiah mobil bagi peserta dengan system kontrak, pelaksana JC Supertrack juga menyiapakan hadiah lain nya di luar peserta kontrak, 3 unit sepeda motor nantinya untuk Juara umum di ketegori Senior, Junior dan Pemula.

Ada lucky Draw di tiap putaran, best paddock dan juga best team

Ternyata, dua kategori hadiah di atas rasanya belum cukup, untuk bikin event ini petcah guys dan lebih menggelegar lagi. Hadiah lucky draw pun hadir dengan hadiah 1 unit motor lagi guys, semua peserta baik kontrak atau yang tidak, berhak mendapat kan 1 kupon ditiap putaran.

Tentu nya berlaku untuk semua kelas, namun ada ketentuan khusus yakni peserta wajib memakai ban dari sponsor. Nah tak hanya motor, hadiah lucky draw nanti nya juga akan ada berupa TV, sepeda, dan souvenir dari sponsor loh guys. Selain itu, JC Supertrack juga akan memberikan hadiah kepada tim dengan paddock terbaik.

Selain itu, best team juga masuk bidikan pelaksana untuk bagi-bagi hadiah lagi, kali ini akan ada best tim pada musim 2020 ini.Nah masing-masing tim yang miliki pembalap yang berhasil sabet Juara umum, berhak menyandang tim terbaik dari JC Supertrack National Championship 2020. Waduh, JC Supertrack National Championship, sungguh luar biasa, ini event bakal menggelegar di tiap putaran. So jangan lupa ikuti dan ramaikan Jaharun Circuit akhir pekan ini.| Aam Putra

SSS Racing