Jawara Rookie Motoprix Sumatera 2022, M Alvin Alfahrizi Fix Perkuat Yamaha Ziear di 2023

M Alvin Alfahrizi perkuat Yamaha Ziear The Strokes 55 musim 2023

BalapMotor.Net – Rider muda asal DKI Jakarta yaitu M Alvin Alfahrizi dipastikan akan memperkuat pasukan Yamaha Ziear The Strokes55 untuk musim balap 2023. Hal ini sudah bukan lagi gosip, melainkan sudah fix.

Juara Region Rookie Motoprix Sumatera 2022 ini sudah teken kontrak dengan tim yang punya basecamp di Solo, Jawa Tengah. M Alvin akan menjadi andalan dari tim Yamaha Ziear The Strokes55 dalam menghadapi Oneprix musim 2023.

LENKA MiniGP SSS Racing

Yawan Jaya selaku manajer dari tim Yamaha Ziear The Strokes55 memberikan alasan mereka merekrut Alvin. “Kita pengen coba saja, soalnya orang-orang bilang Alvin bagus, makanya pengen coba buat tahun depan,” ungkap Yawan Jaya yang asalnya dari Palu, Sulteng ini.

Aksi M Alvin sang juara region Rookie Motoprix Sumatera 2022

Bergabung dengan pasukan Yamaha Ziear The Strokes55, Alvin semakin bersemangat menghadapi musim depan. “Target saya di 2023 semoga bisa lebih baik lagi bersama Ziear, semoga bisa podium dan juga bisa membanggakan dan memberikan yang terbaik bagi tim Ziear,” terang M Alvin.

Tambahan informasi nih, M Alvin sendiri mengawali karir balapnya dari balapan pocket bike atau MiniGP. Setelah itu, M Alvin melanjutkan karirnya di balap motor yang lebih besar dan di 2022 dapat kesempatan tarung full Motoprix Sumatera dan beberapa ronde Oneprix. **

M Alvin saat balap Pocket bike di 2019
GM-helm VND Racing PARD